Meriahkan HPN 2023, PWI Madina Gelar Acara Senam Sehat dan Donor Darah

Dalam memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar acara senam sehat dan donor darah, Rabu (1/2/2023). Acara juga semakin semarak dengan 'lucky draw'.

topmetro.news – Dalam memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar acara senam sehat dan donor darah, Rabu (1/2/2023). Acara juga semakin semarak dengan ‘lucky draw’.

Acara berlangsung di halaman Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Madina. Tampak hadir Asisten II Pemkab Madina dr Syarifuddin Nasution mewakili bupati. Kemudian ada Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Nasution dan perwakilan Polres Madina. Lalu hadir Kadis Kominfo Martua Batubara, Kadis Perdagangan Parlin Lubis, Kepala RSU Panyabungan dr Rusli Pulungan, dan Kadis KB, serta seluruh jajaran STAIN Madina.

Ketua PWI Madina dalam.sambutannya ketika membuka acara menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh rekan atau stakeholder yang telah berperan membantu mensukseskan acara tersebut.

“Pertama sekali saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan dan stakeholder yang telah membantu dalam mensukseskan acara ini,” ujarnya.

Kemudian Muhammad Ridwan Lubis SPd juga berterima kasih kepada seluruh peserta yang hadir. Karena telah secara sukarela mendonorkan darahnya untuk mendukung dan mensukseskan acara.

Sementara Ketua DPRD Madina dalam pidatonya menuturkan bahwa HPN ke-77 Tahun 2023 harus jadi momen pemersatu, penyejuk, dan bersatunya wartawan dari seluruh lembaga kewartawanan.

“Mohon HPN ke-77 Tahun 2023 ini jadikanlah momen penyejuk dan pemersatu. Baik itu dari segi pemberitaan dan etika. Sehingga tema Peringatan HPN tahun ini dengan tema ‘Pers Merdeka, Demokrasi dan Bermartabat’, menjadi terwujud,” pungkas Erwin Efendi Lubis.

Pantauan topmetro.news, peserta yang hadir dalam acara sangat antuasias dalam menyumbangkan darahnya. Di mana, PWI Madina yang melaksanakan kegiatan juga bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Madina.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment